Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa desain 3d interior kamar fresh mewah dan nyaman

Selamat sore, Saya ingin dibuatkan desain 3d interior kamar saya, karena yang sekarang sudah agak bosan karena sudahlama dan pingin dirubah biar lebih fresh dan nyaman. Berikut saya kirimkan data dan detail keinginan kami, sketsa denah ukuran yang sekarang dan foto lokasinya serta contoh desain yang kita mau, pinginnya desain kamar ingin terlihat terlihat mewah dan elegant, mohon biaya dan berapa lama pengerjaannya. Iya bisa, untuk biaya 450ribu/view dan lama pengerjaan 2-3 hari kedepan saya kirim hasilnya. Oke deal, untuk sementara bikin 1view dahulu dengan view terlihat lemari yang terbuka, kalau sudah sesuai baru lanjut view yang lainnya.

2 komentar untuk "Jasa desain 3d interior kamar fresh mewah dan nyaman"

  1. Kami menerima jasa pembuatan design 3D untuk segala macam desain interior restoran kafe rumah makan warung baik menggunakan konsep dari kita maupun berdasarkan referensi data dari anda. Kami bisa mengerjakan dengan cepat, sesuai deadline yang diminta. Rata2 pembuatan desain interior 3d kita berkisar 2-3 hari kerja. Jangan khawatir, desain akan kita buatkan dahulu dalam resolusi rendah baru transfer biaya. Kita sudah terbiasa mengerjakan desain design interior rumah makan kayu dan bambu, desain cafe Ruang VIP design lesehan, desain restoran dengan panggung live band dan karaoke, desain kedai sawah berikut kandang saung dan joglo terbuka dan lain lain. Telampir contoh rendering 3dmax desain interior restoran jepang yang pernah kita buat.

    BalasHapus
  2. Kamar Mewah Arusha Desain adalah penyedia jasa desain 3dmax dan sketchup maupun 2d gambar kerja lengkap yang telah berpengalaman di bidang pembuatan interior kamar dengan harga yang murah dan hasil rendering yang berkualitas, konsep design yang menarik, baik desain dengan konsep Minimalis, Modern, Klasik, Scandinavian, Industrial dll. Cukup via online semua akan segera menjadi kenyatan. Harga murah, pembayaran bisa dilakukan setelah lihat hasil desainnya.

    BalasHapus